Kamis, 20 November 2008

Kisahku menuju karirer

JOKO SUTOPO, S.Pd.

Aku Dulu masih kecil sering dibilang sering sakit tapi Alhamdullilah sekarang Selalu diberikan kesehatan. Saya pernah Juara umum di SMEA Teruna Jaya nglipar dan diangkat sebagai Ketua OSIS tahun 1993. Kemudian aku membentuk sebuah Team Paskibra untuk menghadapi Peringatan HUT RI Pertahunnya di tingkat kecamatan.







Kisah Karierku :


Aku dulu diawali kerja seba Tukang Bersih-bersih WC, aku semangat untuk maju aku harus kuliah hinga aku bisa kuliah dan lulus tahun 2005 di STKIP PURNAMA JAKARTA dengan IP 3 lebih ini sangat memuaskan, itu semua tanpa meminta bantuan oraang tua atau orang lain. dalam perjalananku aku sempat kerja di GRAND HYAAT Hotel tahun 1996 s.d 1997 kemudian Kerja di BAK DWIPA Tahun 1997, ngajar di SMK AL-FAJAR Bidang Studi TIK Dari tahun 1998 s.d 2006, Ngajar di MTsN Tangerang II Tahun 1999 hingga sekarang, Saya juga diberi tanggungjawab sebagai pelaksana Laporan Keuangan Negara ( DIPA ) Hingga Sekarang.

Aku dipenggail Pelatihan guru di UNJ tahun 2007 dengan hasil baik





dapat teman yang baik dan sangat menumbuhkan semangat untuk bekerja dan meraih prestasi







Hadup harus Percaya diri dan kita harus Berusaha dan Tawakal Kepada Allah SWT niscaya Alloh Akan membantu dan Memudahkan jalan Kita.








Teman Seperjuangan Ir. Imam Sucipto Beliau Ahli Komputer yang baik hati " Makasih ya Mas Imam Atas Segala Bantuannya "









KISAHKU KE ISTANA NEGARA

Akhirnya aku diberikan kesempatan Oleh Allah SWT untuk bertandang di IStana Negara untuk mengikuti Kegiatan SILATNAS PGMI Yang diterima oleh Wapres Yusu Kala Pada Tanggal 14 November 2008

































5 komentar:

Noerhadi mengatakan...

Pak,kenalkan nama saya nurhadi sekolah saya di SMK TERUNA JAYA 1 GUNUNGKIDUL jurusan "MULTIMEDIA"salam kenal ya pak...dulu bapak pernah sekolah di SMK TERUNA JAYA 1 GUNUNGKIDUL TO PAK?

Nugroho ST mengatakan...

Salam kenal. ...

Aku juga juga alumnus SMK Teruna Jaya 1 Nglipar angkatan 1996 dan kebetulan pernah menjadi Ketua OSIS. Kalau gak salah Mas Joko temennya kakakku Dwi Rini Fariyanti angkatan 1993 SMK Teruna Jaya 1 Jurusan MP, juga pernah menjadi pengurus OSIS ...

Mas Ladi mengatakan...

Assalamualaikum wr.wb.

Kalo aq inget2 potonya ga asing di penglihatanku mungkin aq kenal, kalo ga salah rumahnya daerah nglebak,
kalo iya bererti tetangga kita nich.
thanks

Padepokan Gunungkidul mengatakan...

ok semua kenal salam kenal yoo aku wong nglebak nglipar, gunungkidul, selalu berhubungan biar teruna jaya hebat, kalau ada yang punya Web atau email Teruna jaya minta dong....!!!

Sigit Mahadjatis mengatakan...

hallo mas... aq lulusan 2007 cah TJ juga.
Nggak nyangka ya banyak alumni SMK TJ yang suka ngeblog.
blognya SMK terunajaya : http://bukitparengan.blogspot.com/
FBnya alumnus SMK Teruna Jaya juga ada mas. mas nugroho ST yg bikin.

salam
www.mahadjatis.co.cc